Wadah edukasi,pembelajaran,dan pembahasan seputar Komputer dan IT (Information Technology)

March 17, 2017

Cara Mengconvert Microsoft Word ke PDF

Assalamuallaikum Wr.Wb

Selamat pagi jumpa lagi di blog yang sederhana ini,mungkin beberapa postingan tutorial yang saya posting sudah banyak ditulis oleh para blogger-blogger yang lain,tapi setidaknya saya ingin menjadi yang bermanfaat bagi pembaca tanpa harus copas materi dari blog lain,oke setelah panjang lebar bla-bla kali ini saya akan membahas tutorial “Cara Mengconvert Microsoft Word ke PDF”.
Mungkin bagi agan-agan yang ingin menulis e-book,atau majalah misalnya dapat mudah dilakukan dengan  mengconvert file word ke PDF dengan software Adobe Acrobat

Langsung saja langkah-langkahnya

1.Dalam Kasus ini agan-agan sudah saya anggap bisa untuk menginstall Adobe Acrobat ,karena secara harfiahnya nginstall itu Cuma next,net,dan next saja wkwkwk.

2.Kondisi file yang dibuka dengan Microsoft Word seperti gambar dibawah ini.
3.Untuk mengconvertnya menjadi file PDF yang siap untuk dijadikan e-book atau majalah maka dapat dilakukan langkah-langkah Klik icon Office Button-Klik Save as Adobe PDF
4.Lalu simpan File PDF sesuai dengan yang diinginkan

Oke sekian tutorial dari saya,semoga yang sedikit ini dapat membantu agan-agan yang membutuhkan tutorial tentang topic diatas,saya selaku penulis meminta maaf dengan sangat jika dengan penulisan ada tutur kata yang salah serta penulisan yang tidak sesuai dengan EYD mengingat penulis bukan anak sastra,wkwkwkwk.Selamat Pagi,selamat beraktifitas dan sampai bertemu di tutorial/postingan yang akan datang.

Waallaikumussalam Wr.Wb


Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.

5 Rekomendasi Ultrabook Paling Tipis 2018

Ultrabook merupakan sebuah jenis laptop yang memimiliki nilai produktifitas tinggi, sehingga laptop dengan jenis ini sangat ideal jika digu...

Search This Blog

Blog Archive