Wadah edukasi,pembelajaran,dan pembahasan seputar Komputer dan IT (Information Technology)

April 8, 2017

Tutorial Memberikan Catatan Kaki atau Kepala Pada Microsoft Word

Assalamuallaikum Wr.Wb

Jumpa kembali tentunya masih bersama postingan demi postingan yang akan kita bahas bersama-sama kali ini kita akan membahas masih seputar Microsoft Word tentunya yaitu “Tutorial Memberikan Catatan Kaki/Kepala Pada Microsof Word”.Karena mungkin banyak sekali dari kita yang belum mengerti tentang bagaimana cara memberikannya agar dapat terlihat rapih.

Kasus seperti ini sering ditemukan ketika saya sendiri misalnya pernah waktu SMP disuruh membuat tugas makalah dimana didalam membuatnya harus disertakan catatan kaki,sehingga saya sendiri bingung bagaimana cara melakukannya,sedangkan pada saat itu saya masih terbilang tidak mengerti sama sekali tentang dunia Komputer.

Dan untuk langkah-langkah nya mari kita simak bersama-sama ulasan dibawah ini:


1.Klik Tab Insert-Klik Header Jika kita ingin membuat catatan kepala dan disitu terdapat banyak sekali template yang digunakan tinggal kita mengeditnya.

2.Lakukan pengeditan setelah memeilih Template catatan Kepala.

3.Untuk Catatan kali sebenarnya sama langkah-langkahnya Cuma hanya berbeda jika untuk catatan Kepala itu Header,jika catatan Kaki Footer.

Oke saya rasa cukup untuk Tutorial kali ini,semoga dari yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi para pembaca blog yang sangat sederhana ini,dan jika bermanfaat silahkan share pada laman facebook agan,agar banyak lagi orang yang berkunjung dan bertukar ilmu pada blog ini.Selamat beraktifitas dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Waallaikumussalam Wr.Wb
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.

5 Rekomendasi Ultrabook Paling Tipis 2018

Ultrabook merupakan sebuah jenis laptop yang memimiliki nilai produktifitas tinggi, sehingga laptop dengan jenis ini sangat ideal jika digu...

Search This Blog

Blog Archive

Blog Archive