Wadah edukasi,pembelajaran,dan pembahasan seputar Komputer dan IT (Information Technology)

April 8, 2017

Tutorial Berpindah ke Halaman Baru Pada Microsoft Word

Assalamuallaikum Wr.Wb

Jumpa kembali tentunya untuk melanjutkan postingan kali ini,kita kembali membahas tentang “Tutorial Berpindah ke Halaman Baru Pada Microsoft Word”,sering kita lihat banyak sekali yang terkadang belum mengerti sehingga jika saat akan membuat halaman baru kita melakukan enter secara berulang-ulang untuk berpindah pada halaman yang dikehendaki.

Kasus seperti ini sering ditemukan ketika kita sedang bekerja saat membuat proposal misalnya saat ingin berpindah BAB pasti mengharuskan untuk membuat halaman baru meskipun masih terdapat ruang dibawah paragraph.Sehingga terkadang kita sering melakukan enter secara berulang-ulang.

Untuk langkah dan tutorialnya sebenarnya sangat gampang,untuk itu mari kita simak ulasan dibawah ini:


1.Misalkan pada baris halam ini akan dibuat halaman baru dibawahnya


2.Kita letakkan kursor pada area yang ingin dibatasi –Lalu kita masuk Tab Insert-Klik Page Break

3.Dan kita lihat hasil dari langkah tersebut paragraph yang dibawah otomatis pendah dibawah dengan halaman baru,pun berlaku juga ketika kita ingin membuat halaman baru.

Oke saya rasa cukup untuk Tutorial kali ini,semoga dari yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi para pembaca blog yang sangat sederhana ini,dan jika bermanfaat silahkan share pada laman facebook agan,agar banyak lagi orang yang berkunjung dan bertukar ilmu pada blog ini.Selamat beraktifitas dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Waallaikumussalam Wr.Wb


Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.

5 Rekomendasi Ultrabook Paling Tipis 2018

Ultrabook merupakan sebuah jenis laptop yang memimiliki nilai produktifitas tinggi, sehingga laptop dengan jenis ini sangat ideal jika digu...

Search This Blog

Blog Archive

Blog Archive