Wadah edukasi,pembelajaran,dan pembahasan seputar Komputer dan IT (Information Technology)

April 10, 2017

Tutorial Menghilangkan Animasi Boot Pada Windows 7

Assalamuallaikum Wr.Wb


Jumpa  lagi tentunya kali ini kembali kita akan membahas sedikit tutorial tentunya yang mungkin jarang sekali kita mengerti dan tentunya untuk kali ini kita akan membahas tentang “Tutorial Menghilangkan Animasi Boot Pada Windows 7”,Ini memang menjadi ciri khas tersendiri  bagi kita pengguna Windows yang sering kita lihat yaitu Logo Booting Windows 7.



Hal ini mungkin sering kita alami ketika bosan hanya itu-itu saja tampilan booting sehingga ada tutorial bagaimana cara menghilangkan animasi pada saat booting untuk itu mari kita simak ulasan tutorial dibawah ini:

1.Masuk Run dengan cara Tekan Tombol Windows Logo+R Secara bersamaan ketik “msconfig”

2.Setelah masuk jendela System Configuration Masuk pada tab Boot dan centang pada No Boot GUI

3.Lalu Klik Apply-OK dan jika ada permintaan restart maka kita ikuti instruksi sampai pada tidak ditemukannya animasi pada saat boot.

Dan untuk menampilkan kembali cukup kita melakukan penghapusan centang pada No GUI boot,dan melakukan pengaplikasian dengan klik Apply Lalu OK,dan Komputer akan kembali merestart.

Oke saya rasa cukup untuk Tutorial kali ini,semoga dari yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi para pembaca blog yang sangat sederhana ini,dan jika bermanfaat silahkan share pada laman facebook agan,agar banyak lagi orang yang berkunjung dan bertukar ilmu pada blog ini.Selamat beraktifitas dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Waallaikumussalam Wr.Wb



Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.

5 Rekomendasi Ultrabook Paling Tipis 2018

Ultrabook merupakan sebuah jenis laptop yang memimiliki nilai produktifitas tinggi, sehingga laptop dengan jenis ini sangat ideal jika digu...

Search This Blog

Blog Archive

Blog Archive