Wadah edukasi,pembelajaran,dan pembahasan seputar Komputer dan IT (Information Technology)

April 5, 2017

Tutorial Menutup Aplikasi yang Crash

Assalamuallaikum Wr.Wb

Oke kita lanjutkan lai ulasan hari ini tentang "Tutorial Menutup Aplikasi yang Crash",memang dirasa menyebalkan memang ketika pada satu kondisi kita menggunakan komputer eh malah software nya crash dan menampilkan pesan not responding,alhasil komputer hang dan skripsi belum kesimpen ealahdalah wkwkwk,pengalaman temen ane.

Untuk langkah penanganannya sebenarnya mudah untuk step nya:
1.Jika dirasa sudah hang kita tinggal tekan tombol CTRL+ALT+DEL secara bersamaan dan Klik Start Task Manager- sehingga muncul jendela program yang bermasalah yang membandel tinggal klik kanan saja lalu klik end task.


Oke mudah bukan dari pada memencet paksa tombol shutdown yang dapat berdampak buruk pada harddisk tentunya sehingga membuat agan-agan gagal menyimpan file,harddisknya malah bad sector,oke saya rasa cukup untuk postingan kali ini kembali saya ucapkan terimakasih atas kesudiannya untuk berkunjung dan membaca blog ini dan selamat beraktifitas,sampai jumpa pada postingan yang akan datang.

Waallaikumussalam Wr.Wb
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.

5 Rekomendasi Ultrabook Paling Tipis 2018

Ultrabook merupakan sebuah jenis laptop yang memimiliki nilai produktifitas tinggi, sehingga laptop dengan jenis ini sangat ideal jika digu...

Search This Blog

Blog Archive

Blog Archive