Wadah edukasi,pembelajaran,dan pembahasan seputar Komputer dan IT (Information Technology)

April 5, 2017

Tutorial Uninstall Software

Assalamuallaikum Wr.Wb

Jumpa kembali masih dengan topik dan pembahasan yang masih berkaitan dengan troubleshooting yang mengarah pada sisi software untuk pembahasan kali ini kita akan membahas “Tutorial Uninstall Software”,seperti yang kita ketahui setelah kita menginstall software terkadang malah tidak ada sama sekali guna atau mungkin jarang sekali atau malah tidak pernah terpakai oleh kita,dan terkadang kita bingung bagaimana cara menghapus secara clean agar dapat meringankan beban pada Komputer kita.

Untuk itu mari kita bahas secara bersama-sama:


1.Untuk menghapusnya sangatlah mudah hanya saja kita tinggal membuka Control Panel-Program “pada bagian bawah klik Uninstall a program-setelah itu muncul list software yang terinstall dan untuk meng uninstallnya kita tinggal klik kanan pada software yang dituju-Klik Uninstall/Change.


Setelah itu tinggal ikuti instruksi selanjutnya,mudah bukan.Jika kita ingin menggunakan software pihak ketiga bisa saja kita lakukan dengan menggunakan revo uninstaller yang dapat kita unduh gratis di internet.

Saya rasa sekian untuk “Tutorial Uninstall Software”,semoga dari yang sedikit ini dapat bermnafaat bagi para pembaca khususnya,dan jika memang bermnfaat silahkan share saja pada laman facebook agan-agan agar blog yang sangat sederhana ini dapat dikenaloleh banyak orang,selamat beraktifitas dan sampai jumpa pada postingan yang akan datang.

Waallaikumussalam Wr.Wb

Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.

5 Rekomendasi Ultrabook Paling Tipis 2018

Ultrabook merupakan sebuah jenis laptop yang memimiliki nilai produktifitas tinggi, sehingga laptop dengan jenis ini sangat ideal jika digu...

Search This Blog

Blog Archive

Blog Archive